Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Berikan Edukasi Kepada Pemuda Cegah Aksi Balap Liar

PANGKEP--  Dalam rangka menciptakan suasana kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan mencegah terjadinya aksi balap liar, Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan patroli Malam dan edukasi kepada para Remaja di sekitar kampung Bontogelang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Senin 10/04/2023, Pukul 23.45 Wita.

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Bungoro yang dipimpin oleh Kaspkt Aipda Agung Prayoga bersama piket jaga menjumpai para remaja yang sedang nongkrong dan Selanjutnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menjaga Kamtibmas serta Larangan balap liar, judi, minuman keras, perkelahian kelompok, bunyikan petasan, konvoi dan tawuran. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, M.K.P melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH mengatakan, giat patroli oleh Personil Polsek Bungoro dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari Serta edukasi para remaja Tentang Larangan balap liar demi keselamatan. 

Dengan patroli ini sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya aksi balap liar untuk memberi rasa aman dan nyaman," Ujar Kapolsek Bungoro. (AM)
Previous Post Next Post