Personil Polsek Bungoro Himbau Pemuda Untuk Tidak Lakukan Balap Liar, Ciptakan Suasana Kondusif di Bulan Suci Ramadhan

PANGKEP– Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep berikan himbaun Kamtibmas guna antisipasi dan cegah aksi balap liar di bulan Suci Ramadhan 1444 H terutama pada malam hari di wilayah  Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Senin 03/04/2023.

Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, personil Polsek Bungoro Aipda Agung Prayoga bersama anggota piket rutin melaksanakan patroli, demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat. Aksi balap liar atau trek-trekan,memakai knalpot brong merupakan salah satu aksi yang sangat meresahkan warga, karena disaat warga beristirahat, suara bising yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar terutama di bulan Suci Ramadhan.

Disepanjang Jalan poros Provinsi di Kelurahan Samalewa terkadang dijadikan arena balap liar oleh para Anak muda, namun Polsek Bungoro  Polres Pangkep tidak akan lengah, dan tetap melaksanakan patroli setiap saat di jalan tersebut, guna melakukan pencegahan aksi balap liar.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH  mengatakan bahwa “Dengan adanya patroli Personil Polsek Bungoro  maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun, dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balap liar, serta dapat juga meminimalisir tindak kejahatan, yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kec.bungoro," Ujar Kapolsek Bungoro. (AM)
Previous Post Next Post