Personel Polsek Bungoro Pengamanan Sholat Tarawih Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

PANGKEP– Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan pengamanan dan Patroli di Masjid-Masjid yang ada di wilayah hukumnya pada saat umat Muslim menjalankan ibadah Sholat Tarawih pada Rabu Malam (12/04/2023).

Patroli dan pengamanan dilakukan oleh Personel Polsek Bungoro tersebut dengan sasaran umat Muslim yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Isya/tarawih di wilayah hukum Polsek Bungoro. 

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K M.K.P, melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, SH mengungkapkan pengamanan sholat tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan Sholat Tarawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

“Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri kendaraan masyarakat yang diparkir di luar masjid tidak jadi karena ada Patroli dari Polisi,” ungkap Andi Alamsyah.

Selain pengamanan Sholat Tarawih, Polsek Bungoro juga melaksanakan Patroli di Pemukiman, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya ketika pergi ke Masjid untuk menjalankan Sholat Tarawih. (AM)
Previous Post Next Post