Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci di Depan Pasar Rakyat Kassi

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Pasar Rakyat Kassi yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap hari pasar pada Minggu Pagi 02/03/2023.

Adapun pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar bertujuan agar segala aktivitas warga di pasar terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di pasar Rakyat Kassi Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep. 

Personil Polsek Balocci yang bertugas langsung melakukan pengaman rutin setiap hari pasar dan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang mau beraktivitas menuju pasar rakyat .
Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos mengatakan untuk personil Polsek Balocci setiap hari pasar selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti pasar rakyat yang selalu padat karena tempatnya berada di Pinggir jalan poros Tonasa satu, Kassi sehingga sangat diperlukan kehadiran Polri untuk membantu masyarakat untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, untuk itu saya perintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci untuk melakukan pengamanan setiap hari pasar di Desa Binaannya,“ tutup Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post