Pemudik Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Luwu Dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2023

LUWU-Warga terus memberikan apresiasi kepada kinerja Kepolisian yang telah bekerja keras agar pelaksanaan Mudik Lebaran Tahun 2023 berjalan lancar dan aman. 

Hal itu disampaikan oleh sejumlah pemudik yang hendak kembali ke daerah asal setelah melaksanakan mudik ke Luwu.

“Terima kasih kepada Polri karena sepanjang perjalanan telah membantu dan bersiaga sehingga perjalanan kami berjalan lancar,” ujar Anto yang hendak balik ke Luwuk Banggai setelah mudik ke kampung halaman di Luwu saat ditemui di Jalan Trans Sulawesi , Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis (27/04/2023).

Kepada Media, Anto menuturkan, sepanjang perjalanan para petugas Kepolisian sangat membantu para pemudik. Baik dalam situasi terjadi kemacetan dengan melakukan penguraian maupun yang bersiaga mengatur lalu lintas di titik rawan kemacetan.

Ditempat terpisah, Kapolres Luwu AKBP Arisandi,S.H. S I.K M.Si melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim,S.sos M.H mengimbau kepada pemudik yang sedang melaksanakan arus balik atau berwisata untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan. 

Beristirahatlah ketika merasa lelah atau capek di tempat yang disediakan, baik di Rest Area maupun Posko Mudik Lebaran yang disediakan Institusi Polri.

“Hati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan faktor keselamatan. Himbauan ini kami sampaikan guna mencegah terjadinya laka lantas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa tahun 2023″ Ujar kasat.(*)
Previous Post Next Post