Patroli Sinergitas TNI-POLRI Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas Wilayah

 
PANGKEP-Untuk menciptakan suasana wilayah yang senantiasa aman dan nyaman, Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel bersama Koramil 1421-05 Ma’rang selalu bersinergi menggelar Patroli menyasar tempat keramaian, pasar, pertokoan, objek vital, hingga ke pemukiman penduduk pada Ahad Malam (29/04/2023).

Kegiatan Patroli Sinergitas yang dilaksanakan kedua intitusi ini menyasar pemukiman-pemukiman penduduk di malam hari seperti yang nampak SPKT III Polsek Ma’rang Aipda Amiruddin dan Babinsa 1421-05 Ma’rang Serda Zaenal sedang melaksankan patroli malam secara bersama-sama di wilayah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep guna menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya berbagai gangguan keamanan.

Kemudian Kapolsek Ma’rang IPTU Hj. Rahmania. S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa upaya Patroli Sinergitas TNI-Polri serta sambang dialogis ini dilakukan sebagai tindak lanjut petunjuk Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, M.K.P agar kita selalu memprediksi terhadap segala bentuk gangguan, baik itu pelanggaran, kriminalitas dan kecelakaanLalu lintas.

“Jika sesuatu dapat diprediksi dan diantisipasi, kenapa harus menunggu sampai terjadi?” Oleh karena itu, kami mengusahakan sebisa mungkin agar setiap potensi gangguan itu tidak perlu terjadi hingga menjadi gangguan yang nyata,” jelas Kapolsek Ma'rang. (AM)
Previous Post Next Post