Pakai Cara Baru 3 Kali Aksi Pencurian, Akhirnya di Borgol Unit Reskrim Polsek Semampir


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Mendekati hari raya Idhul fitri 1444 H para pelaku terus di buru polisi. Kali ini pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di sapu Unit Reskrim Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Peristiwa pada hari Selasa, 04 April 2023 sekira pukul 01.00 Wib pelaku menyasar korbanya adalah pelajar warga Surabaya.


Modus dengan tuduhan melakukan pemukulan pada adik, Pelaku berinisial KA Bin M 20 tahun warga wonokusumo jaya baru Surabaya ini berhasil membawa HP korban ketika berada Jl.Wonokusumo Jaya I. Pekerjaan yang di nilai mulus ternyata kandas bersama Unit Reskrim Polsek Semampir.


Kejadian tersebut di jelaskan oleh Unit Reskrim Polsek Semampir melalui Kasi humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak IPTU Suroto," Pelaku Selain menuduh, ia juga mengancam jika HP tidak di berikan," Ujarnya Kamis (13/4/2023)


Pelaku sa'at di periksa oleh penyidik," pelaku KA bin M tersebut yang telah mengakui perbuatan sebanyak 3 kali  kejahatan pencurian dengan modus yang sama  di Surabaya," Imbuhnya Kasi Humas.


Selain Dos book HP, Baju kaos dan celana sebagi barang bukti, polisi tahan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai undang - undang tindak pidana pencurian dengan kekerasan. (irfan)

Previous Post Next Post