Koordinasi Antara Kodim 1421 Pangkep Bersama Polres Pangkep Bentuk Sinergitas TNI-POLRI

PANGKEP-- Dalam rangka untuk terus menjaga dan memperkuat Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 1421 Pangkep melakukan Koordinasi ke Polres Pangkep dalam menyikapi beberapa kejadian yang terjadi yang melibatkan personel TNI dan POLRI yang Bertempat di Ruang kerja Kapolres Pangkep pada Rabu (26/04/2023).

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan koordinasi ini tentunya untuk tetap memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI khususnya Kodim 1421 Pangkep bersama Polres Pangkep.

"Selain itu, Kapolres Pangkep juga juga berterima kasih atas sinergitas yang terjalin baik ini sekaligus membahas strategi keamanan dan ketertiban untuk wilayah Kab. Pangkep dan akan melaksanakan giat Patroli bersama dan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan TNI-POLRI," jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, para personil Kodim 1421 Pangkep yakni Pasi Ter Kodim 1421 Pangkep Lettu Chb Abd Gaffar, Pasi Intel Kodim 1421 Pangkep Lettu Inf Pattola Aras, Unit Inteldim 1421 Pangkep Letda Inf Mukarram dan Pasi Ops Kodim 1421 Pangkep Letda Inf Muh Hamsa disambut hangat oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Khartika Bhakti,  S.I.K., M.K.P., didampingi WakaPolres Pangkep Kompol Andi Ashari, S.H., dan Kasi Propam Polres Pangkep AKP H. Amiruddin Arsyad. (AM)
Previous Post Next Post