Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Bersama Personil Standby di TKP Pasca Kebakaran Pastikan Situasi Kondusif

 
PANGKEP-- Terjadi Peristiwa kebakaran yang melanda Sebuah Toko Perlengkapan alat Rumah Tangga yang terjadi di Jl. Andi Mappe No 88, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep tepatnya disamping SPBU Kecamatan Bungoro pada Senin (03/04/2023) Pukul 23.30 WITA. 

Dalam peristiwa tersebut, 3 (tiga) unit Mobil Pemadam kebakaran Kabupaten Pangkep dikerahkan turun memadamkan api yang sudah membesar sebab dikhawatirkan akan merambat ke ruko sebelahnya, dan akhirnya Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.20 wita, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materil ditaksir sekitar Seratus Juta Rupiah, diketahui pemilik toko bernama Jery Alfonso yang beralamat di BTN. Griya Biringkassi Jl. Poros Biringkassi, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. 

Sementara Kapolsek Bungoro Kompoll Andi Alamsyah, SH, MH Saat di TKP mengatakan bahwa "Adapun Kronologis kejadian dari keterangan saksi yakni Made Ali yang merupakan salah satu Security Toko Cahaya Ujung yang sementara melaksanakan jaga malam, kemudian melihat kobaran api, dan langsung berlari menuju TKP dengan Maksud memadamkan Api, namun api semakin membesar, dan tak lama kemudian Mobil Pemadam tiba di TKP dan api berhasil di padamkan," Tutur Kompol Andi Alamsyah. 

Kemudian Kapolsek Bungoro juga mengatakan bahwa "Setelah api berhasil di padamkan, Ruko tersebut langsung di pasangi Garis Polisi, dan dijaga ketat oleh personil Polsek Bungoro bersama karyawan dan pemilik toko guna mencegah terjadinya aksi Jarahan, sebab banyak warga yang berdatangan menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut, "Kami tetap Standby disini setelah pemilik selesai membereskan semua barang-barangnya yang selamat dari peristiwa kebakaran tersebut, hal ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif pasca kebakaran," Terang Kapolsek Bungoro. (AM)
Previous Post Next Post