Kapolres Pangkep Bersama Satuan Intelkam Lakukan Baksos Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat

PANGKEP-- Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Icha Ari Kartika bersama dengan Kasat Intelkam Polres Pangkep IPTU Edwar, SH dan Keluarga Besar Sat Intelkam Polres Pangkep lakukan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada masyarakat Pesisir Timur.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Icha Ari Kartika Bhakti lakukan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep di Jalan H. A. Ali Amier, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Selasa (18/04/2023).

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pangkep beserta Bhayangkari dalam rangka berbagi bersama masyarakat khususnya kepada Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep di bulan Puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M. 

“Dalam kegiatan Baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep, kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya di sela kegiatan. 

Dirinya juga mengatakan dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. 

“Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang Insya Allah bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang lebih membutuhkan," tutur AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P. (AM)
Previous Post Next Post