Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapos PAM Pangkajene Polres Pangkep Cek Kesiapan Anggota Pos PAM Operasi Ketupat 2023

PANGKEP-- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kapos PAM Pangkajene AKP Syahruddin Hamid, bersama Padal Regu 1 Pos PAM Pangkajene Ipda Andi Sumange Alam, S.H., M.H., melaksanakan Apel pengecekan Personil yang akan melaksanakan tugas di Pos pengamanan Operasi Ketupat 2023 yang terletak di depan Tugu Bambu Runcing Pangkep Jl. St. Hasanuddin, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Kamis (20/04/2023).

Operasi Ketupat 2023 mulai tanggal 17 April sampai 1 Mei 2023, selain personil TNI dan Polri juga hadir Intansi terkait dari Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan Damkar, serta Dishub secara terpadu yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang dan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Adapun Apel pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek situasi dan kondisi serta kesiapsiagaan personil pengamanan menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Sebagaimana diketahui bersama bahwa keberadaan pos pengamanan yang dirikan oleh Polri bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Saat melakukan pengecekan, memberikan penekanan kepada personil pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan diri serta mengharapkan seluruh personil yang terlibat pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan personil pengamanan agar selalu mengedepankan sikap waspada dan senantiasa menjaga diri dalam pelaksanaan tugas,” Ujar Kapos PAM Pangkajene AKP Syahruddin Hamid.

Padal Regu I IPDA Andi Sumange Alam, S.H., M.H., menambahkan “Pos pengamanan merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang dan sesudah perayaan hari raya Idul Fitri”. (AM)
Previous Post Next Post