Jalin Silaturahmi Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Kapolres Pangkep Buka Puasa Dengan Awak Media

PANGKEP-- Untuk setiap Tahunnya pada Bulan Suci Ramadhan untuk lebih memperarat tali silaturrahmi dengan Insan Pers, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, M.K.P menggelar silaturahmi dan buka puasa dengan sejumlah Pekerja Media di RM. DeDee, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Rabu (12/04/2023).

Terlihat Kapolres Pangkep hadir didampingi Wakapolres Pangkep Kompol H. Andi Ashari, S.H., M.H, Kabag Ops AKP Nirwan, Kasat Reskrim IPTU Prawira Wardany, Kasat Res Narkoba AKP Syaharuddin, Kasi Humas AKP Imran, SH, bersama para PJU Polres Pangkep.

Pada sambutannya, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyampaikan bahwa hubungan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, hendaknya dapat dipelihara, dipertahankan dan bahkan ke depan, hendaknya makin ditingkatkan intensitasnya.
”Jadi kegiatan ini selain berbuka puasa, intinya adalah momentun untuk tetap menjaga silaturahmi,” Ujarnya.

Kemudian menurut Ari Kartika, "Kegiatan ini sudah lama direncanakan saat memasuki Ramadhan 1444 H/2023, Tapi berhubung banyaknya agenda sehingga baru bisa terlaksana pada hari ini," Tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post