Inovasi Kuliner, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Tawarkan “BEBEK HITAM SURAMADU” DAN “DRINK STATION”


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Inovasi kuliner terus mengalir di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 45C Surabaya (MERR) yang selalu berkreasi menawarkan serta memanjakan pecinta kuliner khususnya penikmat daging bebek olahan resep rempah racikan rahasia dengan nama menu “BEBEK HITAM SURAMADU”.


Olahan bebek goreng dengan bumbu hitam khas dari Madura ini memiliki cita rasa gurih serta empuk semakin nikmat dengan bumbu hitam berasal dari rempah-rempah tradisional nusantara sebagai khas menambah aroma bebek menjadi lebih sedap.


Dari hasil racikan dan olahan istimewa Chef Danang Dwi Pradana, menu “BEBEK HITAM SURAMADU” ini menjadi menu pilihan utama atau signature menu dan menjadi menu favorit para tamu repeater Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. Hanya dengan harga Rp 65.000,- net/porsi menu “BEBEK HITAM SURAMADU” bisa disantap di Canting Restaurant Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan dibawa pulang ke rumah sebagai oleh-oleh yang senada dengan konsep “TASTE of TRADITION” sebagai konsep dasar Canting Restaurant.


Food & Beverage Supervisor Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Andry Bagus Prasetyo menjelaskan bahwa peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang ditawarkan kepada para tamu.



“Kami juga menawarkan promo minuman “DRINK STATION” hanya dengan Rp25.000,- net/porsi untuk beragam pilihan varian seperti ES KOPI KEREN (Espresso Susu Gula Aren), ES CAMEL (Espresso Susu Caramel), ES SUCA (Espresso Susu Gula Cair), ES HAZELNUT COFFEE (Espresso Susu Hazelnut), HAZELNUT CHOCO BREEZE (Hazelnut Choco Ovaltine Susu), ES SUMA (Esprsesso Susu Kurma), ES SULA (Espresso Susu Vanilla), ES SURTI (Espresso Susu Tiramisu), ES SENDU (Esprsesso Susu Madu), PINK CANDY (Susu, Strawberry, Santan, Greanadine), ES LYCHEE TEA (Syrup Leci, Tea, Buah Leci, Selasih), ES STRAWBERY TEA (Strawbery Syrup, Tea, Buah Strawberry, Selasih), THAI TEA (The Thailand), TEH TARIK (Tea, Susu Kental Manis), CHOCO OREO (Ovaltine, Susu, Oreo), RAINBOW (Melon Syrup, Orange, Selasih, Nata Decoco, Lime, Fanta Merah), SWEETY MOCKTAIL (Cocopandan, Selasih, Nata Decoco, Lime, Buah Ceri, Air Soda), BLUE BLOOD (Cocopandan, Selasih, Nata Decoco, Orange, Lime, Buah Ceri, Pepsi Blue), ORANGE SKY (Orange, Selasih, Nata Decoco, Lime, Pepsi Blue), dan LYCHEE SQUASH (Leci Syrup, Buah Leci, Selasih, Air Soda) siap menjadi referensi kreasi minuman kekinian dari kami”, ujar Andry Kamis (6/4/2023).



Bisnis hotel khususnya di bidang kuliner saat ini menuntut kreativitas dalam produk dan layanan. “Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreativitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas sebagai kunci berinovasi dalam setiap peluncuran produk dan konsep layanan“, Imbuhnya Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.


Silakan datang ke Canting Restaurant Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya untuk mencicipi promo “BEBEK HITAM SURAMADU” dan “DRINK STATION”. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung chat WA Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya 0822 3399 1999 atau WA Canting Restaurant 0895 0550 6432 atau bisa menghubungi Edy 0878 7786 9020 / Mega 0857 9084 4425. (irfn)

Previous Post Next Post