Hadir Di Tengah Pengendara Motor, STC Gelar Bhaksos Takjil Ramadhan 1444 H


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 bulan yang penuh keberkahan tersendiri. Sekalipun maupun berulang kali sering terlihat di Surabaya.  Surabaya Truking Comunity (STC) hadir di tengah masyarakat surabaya bagikan takjil kepada pengendara motor yang melintas di Jl.Demak depan Makam Mbah Ratu.


Komunitas yang tergabung di dalam kalangan pengusaha angkutan truk, trailer, kontainer baik perorangan atau PT tersebut, meskipun belum genap satu tahun terbentuk. Pihaknya tak akan berhenti menggelar bhakti sosial (BHAKSOS) bagi masyarakat yang membutuhkan.



Kurang lebih 300 makanan ringan di sebar oleh anggota STC yang di pimpin oleh Fredy Santoso berpesan kepada anggotanya," Dalam kondisi apapun kita jangan pernah lelah untuk berbagi, dengan berbagi kita tidak akan miskin," Katanya usai bagikan takjil, Jum'at (14/4/2023)


Lebih dalam ia menambahkan," Agar kita sesama pengusaha angkutan tetap solid dan saling suport walaupun ekonomi dampak naiknya BBM, semoga semua dapat bertahan," Ujarnya.


Sementara itu Fredy berharap," Hadirnya STC bisa berkembang secara luas sehingga bersama pengusaha angkutan bisa saling mendukung satu sama lain adanya informasi - informasi tentang angkutan khususnya wilayah Surabaya dan Informasi bengkel, sparepart di luar kota atau di surabaya," Harapannya. (Indra)

Previous Post Next Post