Dandim 1421/Pangkep Korem 141/Tp Bersama Ketua Persit KCK Cab. XLV Serbu Bazar Ramadhan Belanja Sembako Dan Bagikan Ke Anggota

PANGKEP- Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han bersama Ibu Ketua Persit berbelanja Sembako dan membagikan Ke Anggotanya di Bazar Ramadhan 1444H/2023 M, di Baruga Bela Negara Kelurahan Padoang-Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Jum'at (14/04/2023).

Kegiatan Bazar ini bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Toko Cahaya Ujung, Alfamart dan UMKM.

Seperti diketahui bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh Berkah, jadi kita harus banyak-banyak bersedekah.

Bulan Ramadhan bukan hanya bagi umat muslim saja, namun juga bagi umat selain muslim. indikasinya adalah pergerakan perekonomian yang begitu pesat dengan meningkatnya permintaan sembako selama Bulan Ramadhan ini yang mendatangkan berkah bagi para pedagang.

Dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik selama Bulan Ramadhan ini, Maka dari itu sebagai wujud rasa syukur dan bentuk perhatian Komando kepada keluarga besar Kodim 1421/Pangkep, hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista Kodim 1421/Pangkep yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga dipasaran.

Maka dari itu bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1421/Pangkep beserta Keluarga manfaatkan Bazar ini sebaik mungkin untuk membeli barang yang memang dibutuhkan oleh keluarga. (AM)
Previous Post Next Post