Cari Keberkahan Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Pengurus LKIN Berbagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara dan Masyarakat

 
MAKASSAR– Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang merupakan Bulan Penuh Berkah ini, DPP LKIN (Lembaga Kontrol Independen Nasional) membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas serta pedagang.

Seperti diketahui bahwa takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket makanan berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kawasan Industri Daya, Jalan Kima Raya Makassar, Sulsel, Sabtu Sore 08/04/2023.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa ini yakni Ketua Umum LKIN Ir. M. Syafri Arifin, didampingi H. Bahar, M. Yusuf, H. Kaharuddin serta pengurus LKIN lainnya.

Dalam keterangannya, Ketua Umum LKIN Ir. M. Syafri Arifin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial pengurus LKIN selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan diharapkan para pengurus untuk selalu semangat menjalin kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terutama Saudara-saudara muslim kita.

Sementara di tempat yang sama M. Yusuf sebagai Koordinator Bidang Intelejen DPP LKIN mengatakan kepada Awak Media, semoga tahun yang akan datang kita bisa lakukan berbagi lebih banyak lagi dan anggota serta Pengurus dapat hadir semua 

Kemudian salah seorang pengendara yang melintas dan menerima takjil mengatakan “Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada LKIN atas pemberian takjilnya, semoga dapat menjadi berkah dan pahala di sisi Allah SWT. (AM)
Previous Post Next Post