Bukber, Bagi Takjil dan Anjangsana Dilakukan Alumni TTNT-Asade dan Bhayangkari PILA 21 Polres Pangkep Ke Panti Asuhan Labakkang

PANGKEP-- Bulan Ramadhan adalah Bulan penuh Berkah dan Ampunan, banyak kesempatan bagi umat Islam untuk berbagi dengan sesama, seperti yang dilakukan oleh Personil  Polres Pangkep Polda Sulsel Alumni Bintara Polri Angkatan 2002 atau akrab disebut Letting TTNT-Asade didampingi Bhayangkari Pila 21 Polres Pangkep  yaitu melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan dan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Jalan Poros Makassar-Pare depan Cafe Raiza dan dilanjutkan buka puasa bersama pada Senin (17/04/2023). 

Anjangsana ke Panti asuhan Di Labakkang Pangkep ini dalam rangka Ramadhan Berbagi Sesama dan sebagai bentuk kepedulian untuk memuliakan Anak Yatim pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Adapun Anjangsana tersebut dipimpin oleh Ketua TTNT-Asade Polres Pangkep Aipda Awaluddin, S.E., yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kepulauan di Kabupaten Pangkep.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan dan membagikan takjil buka puasa bagi pengendara yang melintas. Ini salah satu wujud kepedulian kita untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh teladan bagi orang lain untuk bisa peduli," jelas Ketua TTNT-Asade Polres Pangkep.

Kemudian Ketua TTNT-Asade Polres Pangkep menambahkan kegiatan yang dilanjutkan dengan Bukber ini semata-mata untuk memupuk tali persaudaraan sesama letting agar kedepan semakin kompak selalu.

Pengasuh panti mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, Ini sangat membantu Anak-anak Panti.

 "Diharapkan di bulan Ramadhan ini bisa mengetuk pintu hati para Dermawan untuk peduli terhadap Anak-anak Panti Asuhan. Apalagi di bulan Ramadhan kebutuhan sedikit meningkat dari hari biasa," ujarnya. (AM)
Previous Post Next Post