Bhayangkari Ranting Bungoro Polres Pangkep Gelar Buka Puasa Bersama, Eratkan Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

 
PANGKEP- Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, segenap Keluarga besar Bhayangkari Ranting Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel menggelar Berbuka Puasa Bersama di Gazebo Zhamporo Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Jum'at (07/04/2023)

Setelah kegiatan Berbagi Takjil kepada warga yang melintas di depan Kantor Polsek Bungoro, kemudian dirangkaian dengan Kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Keluarga Besar Bhayangkari Ranting Bungoro, dimana pada saat berbuka puasa semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Sementara Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bungoro Ny. Sari Alamsyah mengatakan bahwa "Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi sesama Ibu-ibu Bhayangkari, utamanya di Polsek Bungoro," ujarnya.

Selain itu, kegiatan Buka Puasa bersama merupakan wujud kebersamaan dan memupuk tali persaudaraan, dan hal ini tentunya sangat bermanfaat terhadap keluarga besar Polsek Bungoro sehingga momen langka seperti ini jangan sampai terlewatkan," terang Ny. Sari Alamsyah. (AM)
Previous Post Next Post