Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Bersama Babinsa Sambangi Perangkat Desa Boddie Jaga Kamtibmas Agar Kondusif

PANGKEP-- Untuk menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, maka Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadirannya di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Briptu Nurhalis bersama Babinsa Serda Sirajuddin melaksanakan sambang dengan perangkat Desa Boddie, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep pada Rabu (26/04/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaannya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle dan Babinsa Koramil 1421-06 Segeri Mandalle menyambangi perangkat Desa Boddie untuk pererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan Desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Kapolsek Mandalle IPTU Markarma Saleh, S.Sos mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan Desa,” ujarnya.

”Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post