Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Polres Pangkep Lakukan Sambang Ke Desa Mangilu, Jalin Silaturahmi

PANGKEP-- Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bungoro  Polres Pangkep,  Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Sambangi  warga binaan guna sampaikan himbauan Kamtibmas.

Kali ini bhabinkamtibmas Aipda Reski Faisal jalin silaturahmi  bersama masyarakat Kampung Siloro Desa Mangilu,  Kecamatan Bungoro,  Kabupaten Pangkep, Kamis (13/04/2023) guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Aipda Reski Faisal memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar di Bulan Suci Ramadhan ini ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK, M.KP. melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH  mengatakan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas  melaksanakan DDS atau Dor to Dor System tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah binaan, terkhusus di Bulan suyci Ramadhan.

“Itu salah satu upaya preventif yang kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, karena pada kesempatan tersebut kita bisa menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas,” jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post