Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Sambangi Warga Binaan Desa Tompo Bulu Jalin Keakraban dan Kedekatan

Pangkep-Untuk selalu menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga binaan di Desa Tompo Bulu Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K., M.K.P melalui Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos, mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Balocci untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya,”ucap Kapolsek Balocci.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” tuturnya. (AM)
Previous Post Next Post