Bhabinkamtibmas Bersama Personil Polsek Balocci Laksanakan Pengamanan Shalat Tarawih Dilanjut Patroli Dialogis

 
PANGKEP– Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Abd. Azis Bersama Personel Polsek Balocci melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid yang berada di Wilkum Polsek Balocci, kemudian Bhabinkamtibmas lanjutkan Pelaksanaan Patroli Dialogis dan Sambang himbau Remaja untuk tidak Membunyikan Petasan, ikutan dalam perkelahian kelompok dan melakukan Balapan Liar Pada Selasa 04 April 2023.

Sementara Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos mengatakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Balocci merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih di bulan Suci Ramadhan.

Pengamanan Shalat Tarawih yang anggota laksanakan mulai pada saat Jama'ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat. Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih. 

Pengamanan Shalat Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan 1444 H.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

Selain itu Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk menghimbau dan melakukan Patroli Dialogis kepada Remaja untuk tidak menggangu Ketentraman di Bulan Suci Ramadhan dengan membunyikan petasan, perkelahian kelompok dan dan tidak ikutan balapan liar dan mengunakan Knalpot Brong," Tutup Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post