Bentuk Kepedulian, Gabungan Personel Pos PAM Operasi Ketupat 2023 Kecamatan Segeri Dorong Mobil Mogok

PANGKEP– Personil Gabungan Pos PAM Operasi Ketupat 2023 Wilayah Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep membantu mendorong mobil mogok di Perempatan Jalan Poros Makassar-Pare Kecamatan Segeri, Hal tersebut dilakukan saat anggota sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di Pagi hari pada Selasa (25/04/2023).

“Saat sedang melaksanakan tugas gatur lantas, anggota mendapati ada mobil masyarakat yang mogok,” tutur Kapos PAM Kec. Segeri AKP Sumarto.

Mobil yang mogok kemudian didorong oleh Personel Polres bersama Personel Kodim 1421 dan Damkar Kab. Pangkep sehingga mesin yang mogok dapat hidup kembali.

Kemudian Kapos PAM Kec. Segeri menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang membutuhkan bantuan.

"Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya pikiran, waktu dan tenaga yang terbatas,” tambahnya. (AM)
Previous Post Next Post