Bagian Perencanaan Polres Madiun Kota Gelar Jumat Curhat dan Baksos di Panti Asuhan


Madiun Kota, Informasi-Terkini.id -
Program jumat curhat yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. adalah sebuah wadah untuk menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari berbagai lapisan masyarakat terkait pelayanan maupun situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota, Jumat 14/4/2023.


Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Bagian satuan yang dikedepankan adalah Bagian Perencanaan Polres Madiun Kota yang dipimpin oleh Kompol Suprayogi bersama dengan Jajaranya.


Diawali dengan doa bersama Kabagren menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi di Panti asuhan Al Kahfi yang berada di Jalan Margobawero Kecamatan Taman Kota Madiun.


Dalam pelaksanaannya Bagren selain melaksanakan jumat curhat juga dirangkaikan dengan bantuan sosial berupa sembako kepada anak panti sebagai wujud kepedulian Polres Madiun Kota yang berkomitmen untuk senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. 


Selain itu, Bagian Satuan Perencanaan juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik.


“Kami harapkan agar pengurus panti tetap memberikan bimbingan kepada anak-anak panti dan untuk anak anak panti tetap semangat, belajar yang baik untuk meraih masa depan yang lebih baik, bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik,” ungkap Kabagren  Kompol Suprayogi dalam pelaksanaan jumat curhatnya kali ini. (irfn)

Previous Post Next Post