Apresiasi Masyarakat Terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2023 di Kota Surabaya

Surabaya, Informasi-Terkini.id - Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Pasma Royce terjun langsung dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2023. 


Kombes Pol Pasma Royce juga memastikan kesiapsiagaan personil dan pos pengamanan serta pos pelayanan untuk memberikan rasa aman dah nyaman kepada para pemudik. 


Tidak hanya itu, Warga yang melakukan perjalanan mudikpun merasakan aman dan nyaman berkat adanya upaya maksimal dari Kepolisian Polrestabes Surabaya serta seluruh jajarannya dalam melakukan pengamanan di Stasiun Wonokromo Surabaya dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitarnya.


"Kalau menurut saya, untuk mudik tahun 2023 ini cukup aman sih. Setelah dua tahun pandemi, Alhamdulillah tahun ini tidak ada pembatasan kepada para pemudik," tutur seorang pemudik, Cak Par dari Benowo di  Stasiun Wonokromo Surabaya.


Sementara itu, Cak Par juga mengaku merasa tenang dalam melakukan perjalanan mudik ke Jombang. Menurutnya, personel kepolisian telah ditempatkan di setiap titik untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik.


"Terima kasih bapak Kapolri, Kapolda Jawa Timur dan Kapolrestabes Surabaya serta jajaran instansi terkait yang turut terlibat dalam pengamanan Mudik di Kota Surabaya," ujarnya.


Tak hanya itu, pemudik juga memberikan apresiasi kepada pihak Polrestabes bersama jajarannya yang terus bersinergi dalam melakukan pengamanan dan penjagaan saat pelaksanaan mudik selama 24 jam penuh.


"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh petugas yang langsung berada di lapangan baik dari Jajaran TNI, Polri dan Instansi terkait yang telah mengamankan dan mengawal jalannya mudik Lebaran tahun 2023 ini," pungkasnya. (irfn)

Previous Post Next Post