Apel Gabungan Polres Dan Kodim 1421/Pangkep Antisipasi Guankamtibmas Supporter PSM Yang Melintas

PANGKEP-- Polres Pangkep Bersama Kodim 1421 Pangkep Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Guankamtibmas Supporter PSM yang Melintas di Wilayah Kabupaten Pangkep 

Personil Polres Pangkep dan Personil Kodim 1421 Pangkep Menggelar Apel Gabungan Bersama dalam rangka Antisipasi Guankamtibmas Supporter PSM di Wilayah Kabupaten Pangkep di wilayah Kabupaten Pangkep yang dipimpin oleh Wakapolres Pangkep Kompol H. Andi Ashari, S.H., MH., pada Minggu (16/04/2023). 

Adapun personil yang dilibatkan dalam Pengamanan tersebut yakni : 

- 1 Peleton Pers Kodim 1421 Pangkep
- 1 Peleton Pers Polsek Minasatene
- 1 Peleton Pers Polsek Pangkajene
- 1 peleton Pers Balocci
- 1 Peleton Pers Bungoro
- 1 Peleton Pers Polsek Labakkang
- 1 Peleton Pers gabungan polsek Tondong,Kalmas Tangaya.
- 1 peleton Pers Pos Pam Pangkajene
- 1 Peleton Pers Oncall standby Mako 

Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., M.H., dalam arahannya mengatakan agar padal Pengamanan untuk dicek betul kesiapan personel sehingga TNI / POLRI menjaga kekompakan dilapangan serta bersama-sama melaksanakan pengamanan Posko Mudik Lebaran. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., mengucapkan Terima Kasih serta memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan membantu, melayani Masyrakat ataupun supporter yang melintas jalan atau jalur saat kedatangan dan saatnya kembali setelah pertandingan selesai, dan juga diingatkan kepada para anggota agar menjaga diri dari sesuatu hal yang tidak diinginkan. 

"Semoga pelaksanaan pertandingan sepakbola hari ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dari awal sampai akhir seperti yang kita harapkan," harapnya 

Selanjutnya Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Bersama PJU Polres Pangkep melaksanakan pengecekan Personil dari Kalibone - Mandalle.

Turut Hadir pula Kabag Ops Polres Pangkep AKP Nirwan, Kabag Log Polres Pangkep KOMPOL Hijriadi A.Md, S.H., M.H., para Kasat Polres Pangkep dan para Kapolsek Jajaran Polres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post