Aktifis dan Akuntan Muda, Yesica Wiriadinata Daftar Caleg PSI

Makassar, Aktivis dan Profesional Muda, Yesica Angeline Wiriadinata resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Kota Makassar melalui Partai Solidaritas Indonesia di Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Makassar, Jalan Diponegoro, Jumat (28/4).  

Mendaftar di Partai Solidaritas Indonesia, didampingi suami, Yesica tercatat sebagai Bendahara DPC Gerakan Siswa Kristen Indonesia Kota Makassar, ia juga merupakan Sekretaris Komisi Wanita GUPdI Makassar, dan Ketua Guru Sekolah Minggu GUPdI Kota Makassar.

Didampingi suami ia mendaftarakan dirinya di sekretariat PSI DPD Kota Makassar tepat pukul 18.05 WITA.

"Tepat jam 18.05, saya didampingi suami untuk mendaftarkan diri menjadi bacaleg dari Partai Solidaritas Indonesia. Alasan saya memilih Partai Solidaritas Indonesia karena tanpa mahar dan memperjuangkan toleransi di Indonesia yang sudah mulai terkikis. Menariknya Partai Solidaritas Indonesia adalah kekuatan politik baru yang ingin mengembalikan politik ke tempat yang terhormat. PSI lahir dari kesadaran bahwa politik adalah sebuah tugas mulia untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang", kata Yesica Wiriadinata.

Wanita berparas cantik ini maju sebagai Bacaleg PSI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 5 yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Tamalate. Dimana Dapil tersebut cukup besar dan ada 10 kursi yang menanti para Bacaleg di Dapil tersebut.

Yesica Menambahkan ingin "mewujudkan DPRD  Kota Makassar sebagai lembaga legislatif yang bermartabat, merakyat, dinamis dan akuntabel dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai Makassar sebagai kota dunia yang berbasiskan ramah ibu dan anak”.

Mohon dukungannya agar dapat "mengoptimalisasi fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan serta berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat dan kebijakan untuk mempercepat terwujudnya Kota Makasar sebagai Kota dunia" tegas Yesica.
Pendaftaran bacaleg Yesica disambut baik oleh  tim penerima pendaftaran caleg DPD PSI Kota Makassar.
Previous Post Next Post