Upacara Pemakaman Anggota Polri Digelar Polres Pangkep Polda Sulsel

 
PANGKEP-Bertempat di Rumah duka Jalan Poros Bungoro Indah Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep telah berlangsung penyerahan jenazah Almarhum Kompol Purn. Kaharuddin kepada Dinas Kepolisian untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian di Perkuburan Umum Paccikombaja Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pada Sabtu (18/03/2023). 

Upacara pemberangkatan jenazah dipimpin oleh :
- Irup Wakapolsek Bungoro IPTU Jamaluddin
- Komandan Upacara Panit 1 Reskrim Polsek Bungoro IPDA Rudi                                                      
- Perwira Upacara Panit 2 Lantas Polsek Bungoro IPTU Djhoni Dwijant
- Pengusung :
1). Aiptu Syarifuddin
2). Aiptu Sandi Lumele
3). Aiptu Ince Mustari
4). Aiptu Andi Massusungeng
5). Bripka Salam
6). Aipda Hamka

Setelah penyerahan jenazah Almarhum Kompol Purn. Kaharuddin kepada Dinas Kepolisian, kemudian Jenazah diantar Kepemakaman umum Paccikombaja Kel. Labakkang Kec. Labakkang Kab. Pangkep dengan pengawalan oleh Personel Polsek Bungoro untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian.

Wakapolsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Jamaluddin saat membacakan Apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam. Atas nama keluarga besar Polres Pangkep mendo'akan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Diketahui Almarhum meninggal dunia karena sakit pada hari Jum'at 17 Maret 2023, Pukul 17.55 Wita di Rumah Sakit Tadjuddin Chalid Daya, Makassar.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh personel Polres Pangkep dan Polsek jajaran. (AM)
Previous Post Next Post