Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 Ditutup Kapolres Pangkep, SKT FC Juara 1

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 resmi ditutup pada Selasa Sore 28 Februari 2023 di Stadion Andi Mappe yang merupakan Stadion kebanggaan Masyarakat Pangkep. Klub Sepakbola SKT FC Pangkajene berhasil menjuarai Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 setelah berhasil mengalahkan Sabar Putra FC di laga Final.

Laga Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 yang berlansung mulai 16 Januari hingga 28 Februari 2023, yang diikuti 24 Tim di Pangkep ditutup oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK,M.KP yang didampingi Dandim 1421 Pangkep, Asisten 1 Pemda Pangkep, Kajari, Forkopimda serta para undangan. 

Pertandingan Final Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 berlangsung sengit dan penuh ketegangan karena hanya menghasilkan 1 gol yang dimenangkan oleh SKT FC atas Sabar Putra FC dengan skor akhir 1-0.

Setelah Pertandingan Final usai, Kapolres Pangkep memberikan arahan sekaligus menutup turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi 2023 dengan mengatakan bahwa Turnamen Sepak bola ini merupakan ajang Silaturahmi dan semoga bisa menghasilkan bibit-bibit pemain handal dan berkualitas agar bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Pangkep. InshaAllah nantinya Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup Presisi bisa dilaksanakan setiap tahunnya
Seusai menyampaikan arahan, Kapolres Pangkep juga mengalungkan medali kepada para pemain serta menyerahkan trophy dan uang tunai Rp 15 juta kepada SKT FC sebagai juara 1, sedangkan Runner-up Sabar Putra FC juga mendapat trophy dan uang Rp10 juta dan untuk juara 3 bersama Samalewa FC dan Misten Utama dengan masing masing Trophy dan Uang Rp7.5 juta. 

Selama pertandingan berjalan lancar dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari personil Polres Pangkep serta personil gabungan lainnya yang berlangsung dari 16 Januari hingga 28 Februari 2023. (AM)
Previous Post Next Post