Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Dengan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Bersama Personil Manggala Agni Brigade Macaca Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung terus menggalakkan Sosialisasi tentang Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan dalam rangka mendukung Program dari Kapolri Parameter Penguatan Harkamtibmas di Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Selasa 28/02/2023.

Bhabinkamtibmas Desa Tompo Bulu, Polsek Balocci Aipda Abd. Azis Bersama Personil Manggala Agni memberikan himbauan terkait Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan kepada masyarakat Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap pengolahan lingkungan hidup terutama menjaga hutan dan lahan.

Aipda Abd. Azis Bhabinkamtibmas Desa Tompo Bulu mengatakan bahwa hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut adalah terciptanya hubungan kerjasama dengan baik antara Bhabinkamtibmas bersama Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung dengan masyarakat Desa Tompo Bulu Khususnya Masyarakat Kecamatan Balocci dan Kabupaten Pangkep pada umumnya.

Kegiatan tersebut akan menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi kamtibmas dengan cara tidak membakar Hutan dan lahan walaupun miliknya sendiri. (AM)
Previous Post Next Post