Program Polisi Sahabat Anak Sat Lantas Polres Pangkep Dilaksanakan, Ini Yang Diperkenalkan Kepada Murid PAUD

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Polres Pangkep melalui program Sat Lantas melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan di Mapolres Pangkep bersama Para Guru dan Murid PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) KB Sinar Matahari, Kelurahan Paddoang-Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Kamis 16 Maret 2023, Pukul 09.00 Wita

Kali ini Polres Pangkep kedatangan Murid dari KB Sinar Matahari berjumlah kurang lebih 30 orang Anak yang didampingi Guru dan Orang Tuanya yang diterima langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK, M.KP dan Kasat Lantas Polres Pangkep IPTU Jumadi, S.IP.

Terlihat hadir dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak yakni Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK, M.KP, Kasat Lantas Polres Pangkep, IPTU Jumadi, S.IP, para Personil Sat Lantas, Guru dan Orang tua Murid. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni pengenalan tentang Rambu-rambu Lalu lintas, pengenalan Kendaraan Dinas Patroli Lalu Lintas kepada Murid PAUD. Serta pemberian Piagam Penghargaan telah berkunjung dalam program Polisi Sahabat Anak dan pemberian bingkisan kepada para Murid PAUD.  
Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polres Pangkep IPTU Jumadi, S.IP mengatakan bahwa kegiatan ini tujuannya untuk mengenalkan kepada Anak-anak tentang rambu-rambu Lalu Lintas, Kendaraan Dinas Patroli Lalu Lintas. 

Diakhir kegiatan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan bingkisan dengan penuh semangat/gembira diserahkan langsung oleh Kapolres Pangkep didampingi Kasat Lantas Polres Pangkep kepada Guru dan Murid KB Sinar Matahari. (AM)
Previous Post Next Post