Polsek Bungoro Polres Pangkep Lakukan Pengawalan Hajatan Warga Sebagai Bentuk Pelayanan Masyarakat

 
PANGKEP– Turjawali merupakan tugas pokok Polri yang salah satunya adalah Pengawalan. seperti yang dilakukan KA SPK 2 Polsek Bungoro Polda Sulsel Aiptu Syarifuddin bersama anggota lalulintas Polsek Bungoro Aipda Raharja melaksanakan pengawalan terhadap iring- iringan pengantin dengan menggunakan kendaraan Dinas Backbone pada Jumat 03/03/2023, Pukul 15.00 Wita. 

Aiptu Syarifuddin mengatakan bahwa Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa aman terhadap rombongan yang dikawal serta pengguna jalan lain, selain itu untuk mengkoordinir iring -iringan rombongan pengantin agar tidak semrawut bila berada di jalan poros, adapun route pengawalan tersebut, dari Kecamatan Bungoro menuju Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. 

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH menambahkan bahwa tugas pokok kita salah satunya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat kalau masyarakat meminta untuk dikawal, kita harus memberikannya, dan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang PRESISI. (AM)
Previous Post Next Post