Polsek Balocci Polres Pangkep Patroli Blue Light Himbau Muda Mudi Untuk Tidak Balapan Liar dan Pakai Knalpot Bogar

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Malam hari, personil Polsek Balocci Polres Pangkep, Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Balocci sasar Muda-mudi Himbau untuk tidak Balapan liar dan memakai Knalpot Bogar pada Jum'at Malam (24/03/2023).

Patroli blue light ini dilaksanakan oleh Ps. Ka Spkt 2 Polsek Balocci Aiptu Suardi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin, secara continue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Balocci sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Adapun sasaran yang disambangi Patroli Blue Light meliputi daerah jalanan yang sepi, perkumpulan Anak-anak muda mudi yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan juga permukiman penduduk tidak luput dari patroli ini.
Dengan dilaksanakannya patroli ini maka diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar ataupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban. (AM)
Previous Post Next Post