Polres Pangkep Laksanakan KRYD Dipimpin Kabag OPS, Ini Jumlah Kendaraan Yang Terjaring

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Memasuki Malam ke-4 Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M yang bertepatan pada Sabtu 25/03/2023, Polres Pangkep terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sejak Bulan Suci Ramadhan yang dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.IK, M.KP bersama Kabag OPS Polres Pangkep AKP Nirwan, SH bersama personil gabungan Polres Pangkep seperti Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Lantas serta Sat Sabhara. 
 
Sampai berita ini diturunkan sudah ada puluhan kendaraan motor roda 2 yang berhasil terjaring petugas yang lagi dipakai Balapan liar (Bali) serta memakai knalpot bogar/bising yang dapat mengganggu pengguna jalan dan ketentraman masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan. 

Saat memberikan keterangan, Kabag OPS Polres Pangkep AKP Nirwan, SH menjelaskan bahwa sampai hari ke-3 Bulan Suci Ramadhan 1444 H sudah diamankan 23 buah motor di Mapolres Pangkep dan akan disimpan selama 3 bulan lamanya. 

Nirwan pun berharap agar para orang tua agar memperhatikan dan menghimbau kepada anaknya agar tidak melakukan Balapan liar dan memakai knalpot bogar supaya masyarakat bisa merasa tenang dalam beribadah Sholat Tarwih dan Subuh dan merasa nyaman beristirahat. 
"Adapun sasaran dalam KRYD yakni kedapatan membawa Senjata tajam (Sajam), melakukan balap liar serta memakai knalpot bogar," Tambah AKP Nirwan. 

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan baik Siang dan Malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan sudah merupakan tugas utama Kepolisian dalam selalu menjaga Kamtibmas. (AM)
Previous Post Next Post