Personil Polres Pangkep Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat Bersama BUMN Dibawa Komando Kabag OPS

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Dalam rangka Jalan Sehat Bersama BUMN memperingati HUT BUMN ke-25 Tahun, Personil Polres Pangkep melaksanakan pengamanan bersama area acara dan rute Jalan Sehat yang berpusat di Lapangan Alun-alun Citramas kota Pangkep pada Minggu Pagi 19 Maret 2023.

Pengamanan Jalan Sehat BUMN dipimipin langsung Kabag OPS Polres Pangkep AKP Nirwan DJ yang baru 3 hari menjabat dan terlihat sibuk mengawasi dan mengontrol personil Polres Pangkep yang terlibat pengamanan. 

Saat ditemui di tempat kegiatan, AKP Nirwan DJ. menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai Anggota Polri dalam hak ini Polres Pangkep agar tercipta rasa aman kepada Masyarakat yang ikut dalam acara Jalan Sehat Bersama BUMN. 

Lanjut Nirwan, adapun jumlah personil Polres Pangkep yang dikerahkan dalam pengamanan Jalan Sehat Bersama BUMN kali ini berjumlah 95 personil serta personil gabungan lainnya. 

Adapun yang hadir dalam Acara Jalan Sehat Bersama BUMN yakni Bupati Pangkep, Wakil Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep yang diwakili Kabag Log, Dandim 1421/Pangkep serta para Forkopimda dan tamu undangan. 
Diketahui bahwa rute Jalan Sehat Bersama BUMN mengambil Start Tribun Alun-alun Citramas menuju Stadion Andi Mappe Pangkep, kemudian tembus ke Jalan Mawar samping RS. Batara Siang lalu menuju ke jalan Matahari kemudian kembali Finish di Pelataran Alun-alun Citramas

Rangkaian kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN berjalan dengan Aman dan Terkendali berkat pengamanan dari Personil Polres Pangkep serta personil gabungan lainnya. (AM)
Previous Post Next Post