Pengaturan Arus Lalin Bhabinkamtibmas Polsek Balocci di Depan Pasar Tradisional Untuk Kenyamanan Pengunjung

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonasa Aipda Amiruddin melaksanakan pengaturan Arus Lalin di depan Pasar Tradisional Majennang, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Sabtu Pagi (11/03/2023).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan sekaligus memantau aktivitas transaksi jual beli warga dan harga Pasar, dan menghimbau kepada para pengunjung Pasar dan pedagang agar mewaspadai terjadinya pencurian/copet dan juga menghimbau kepada pembeli agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan ke Pasar demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar situasi aman, tertib, lancar dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin Menjelaskan bahwa, ”Pengamanan dan patroli di Pasar untuk menunjukkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, agar tercipta rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya,“ tutur Aipda Amiruddin.

Salah Seorang pedagang yang tidak ingin disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di dalam Pasar.

Terima kasih Pak Bhabin telah hadir di tengah pyasar, kami merasa aman dan nyaman dalam berjualan,“ ujarnya. (AM)
Previous Post Next Post