Mediasi Penyelesaian Kasus Penganiayaan Dengan Cara Problem Solving Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep

 
PANGKEP-- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program Kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian ke depan.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas juga harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat tidak harus sampai ke kantor Polisi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonasa Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin membantu memediasi penyelesaian kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah binaannya di Tonasa Satu Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Kamis Siang 30/03/2023.

Kasus yang terjadi pada Rabu Malam 29/03/2023 yakni saudara Asdar beddu melakukan penganiayaan terhadap saudara Syamsu Alam yang terjadi di pekarangan Masjid pada saat melakukan pengamanan Shalat tarwih di Masjid Jabal Nur, Tonasa Satu, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Melalui mediasi, kasus penganiayaanpun dapat diselesaikan secara damai dan dibuatkan pernyataan .

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci meberikan imbauan kepada kedua belah pihak agar khususnya Asdar Beddu agar tidak mengulangi perbutannya, Bhabin juga mengimbau agar saling menghormati dan menghargai. (AM)
Previous Post Next Post