Launching Rehab RTLH Tahap 2 Kodim 1421/Pangkep Triwulan 1 2023 Berkolaborasi Baznas

Doc : Istimewa


PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.id,-- Dandim 1421/Pangkep yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 1421/Pangkep menghadiri Kegiatan Launching Rehab RTLH tahap Ke-2 Kodim 1421/Pangkep triwulan 1 tahun 2023 Kolaborasi dengan Baznas Kabupaten Pangkep. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI DR. H. Totok Imam SSantoso, S.IP, S.Sos, M.Tr (Han) pada Senin (06/03/2023). 

Ibu Sukma yang tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni di Kampung Atangsalo, Desa Atangsalo, Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat menerima bantuan Rehab RTLH secara simbolis dari Pangdam XIV/Hasanuddin.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yakni Lettu Chb Abd. Gaffar (Pasiter Dim 1421/Pangkep) Mewakili Dandim 1421/Pangkep, H. Muh. Nur Khalik, S.Sos, MA (Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep), Saharuddin, S.Sos, M.Si (Camat Marang), Kapt. Inf. Muh. Raharto (Danramil 1421 05/Ma'rang), Kapolsek Ma'rang diwakili oleh IPDA Ibrahim, SH (Wakapolsek Marang), H. M. Arif Arfah, Lc. (Ketua Baznas Kabupaten Pangkep), Drs H. Tajuddin Ra'ja (Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten Pangkep), Hamsani, S.Ag (Wakil ketua 2 Baznas Kabupaten Pangkep), Drs. H. Saharuddin, M.Si (Wakil ketua 3 Baznas Kabupaten Pangkep) ,H. Ahmad Jamaludin S.Sos (Lurah Attangsalo), H. Aminullah, S.Ag (Kepala KUA Kecamatan Marang), Sukma (Pemilik rumah), Warga masyarakat kurang lebih 50 orang.

Doc : Istimewa

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan "Dengan kebersamaan ini InshaAllah bisa berlanjut terus dan saya mohon Do'a semoga ke depan ada lagi launching Rehab rumah tidak layak huni tahap 3 dan saya harap kagiatan ini dapat membantu minimal mengurangi permasalahan yang selama ini dialami oleh Bapak Ibu sekalian"

Tidak lupa juga Pangdam XIV Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan Rehab RTLH Tahap 2. 

"Berbahagia bersama, Bapak Senyum kita senyum, Bapak Ibu sedih kita juga ikut sedih, jadi mari sama-sama mulai sore hari ini kita semuanya tersenyum dan berbahagia untuk menyongsong kehidupan kita kearah yang lebih baik," Tutup Pangdam XIV/Hasanuddin.

"Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini merupakan wujud sinergitas Kodim 1421/Pangkep dengan komponen lainnya untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui rumah yang layak huni," Ujar Dandim 1421/Pangkep saat dihubungi melalui via Seluler. (AM)
Previous Post Next Post