Kunjungi Mapolsek Bungoro, Dir Bintibmas Baharkam Mabes Polri Apresiasi Bhabinkamtibmas

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Untuk bertatap muka langsung dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel, rombongan Tim dari Baharkam Mabes Polri secara mendadak mengunjungi Mako Polsek Bungoro pada Selasa 28/02/2023, Pukul 13.00 Wita. 

Rombongan Tim dari Baharkam Mabes Polri yang diketuai oleh Dir Bintibmas Brigjen Pol M. Rudy Syafruddin, S.Ik,MH tiba di Mapolsek Bungoro yang ingin bertemu langsung dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro dalam rangka mengaudit serta menanyakan beberapa pertanyaan kepada Bhabinkamtibmas yang diantaranya, sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah dicapai, serta apakah para Bhabinkamtibmas sudah memiliki aplikasi Bos terkait pelaporan ke tingkat atas, dalam kunjungan tersebut Tim juga mengaudit kesejahteraan yang diterima oleh para Bhabinkamtibmas, seperti Kendaraan Dinas ataupun tunjangan Bhabinkamtibmas.

Selain Bhabinkamtibmas yang dicecar pertanyaan, Kompol Andi Alamsyah, SH,MH sebagai Kapolsek Bungoro juga tidak luput dari pertanyaan Jendral, bahwa apakah hak dan kewajiban Bhabinkamtibmas tersalurkan secara utuh, dan apakah para Bhabin dilibatkan dalam piket, Namun secara tegas Kapolsek Bungoro menjawab bahwa "siap Jendral Hak dan kewajiban para Bhabin sejak awal Kami serahkan dan tidak dilibatkan piket, hanya fokus di wilayah binaan masing-masing untuk melayani masyarakat. 

Adapun personil Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro sebagai sampel audit adalah Aiptu Bakri, SH, dan Aipda Reski Faisal, dimana keduanya sudah memenuhi kriteria penilaian oleh Tim Baharkam Mabes Polri. 

Kemudian Ketua Tim, Brigjen Pol M.Rudy Syafruddin, S.IK,MH mengatakan bahwa "Dirinya Bangga terhadap para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, "ternyata mereka luar biasa kerjanya, saya dan tim telah bertemu langsung dan mengapresiasi mereka, saya sayang kepada mereka karena merupakan ujung tombak kepolisian republik Indonesia, dan saya juga ucapkan terima kasi kepada Kapolseknya yang telah memberikan hak sepenuhnya kepada Nhabin. sekali lagi saya ucapkan banyak terima Kasih," Ungkapnya. 

Lanjutnya, iapun memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibas dalam menjalankan tugas di lapangan, senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hadir dan merespon masyarakat, dan tetap menjaga kesehatan," ujar Brigjen Pol M. Rudy Syafruddin. (AM)
Previous Post Next Post