Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Luwu Hadiri Jamuan Makan Malam dan Tampil Menghibur

 
Dok: Kapolres Luwu AKBP Arisandi Bersama Sang istri Tercinta Ketua Bhayangkari Luwu Rise Arisandi Saat Tampil Menyanyikan Lagu


JAKARTA-Kapolres Luwu, AKBP Arisandi hadiri undangan makan malam Ketua Dekranasda Kabupaten Luwu, Dr. Hayarna Hakim dan Bupati Luwu, Dr. Basmin Mattayang di Restoran Batik Urin Senayan, Jakarta. Rabu (01/2)

Usai makan malam bersama rombongan Dekranasda Kabupaten Luwu dan para OPD terkait, Kapolres Luwu tampil menghibur menyanyikan lagu “Pergilah Kasih” disambut tepu tangan yang riuh. Suasana hangat pun tercipta. Dilanjutkan lantunan lagu Jawa dari Ketua Bhayangkari Rise Arisandi, “permisi pak bupati saya persembahkan lagu Jawa, ” ujarnya sebelum bernyanyi.

Selanjutnya persembahan lagu dari Nuralya Yahya dengan lagu ” Andaikan Kau Datang Kembali ” Dilanjutkan lagu dari Rafika istri dari Kepala BPKD Luwu, Muh. Rudi dengan persembahan lagu “Desember Kelabu”.

Menutup jamuan, Bupati Luwu, Dr. Basmin menyanyikan lagi “Tidak Semua Laki-laki” menambah riuhnya suasana apalagi dengan plesetan lirik Basmin Mattayang yang lucu mengundang tawa semua yang hadir.

Jamuan makan malam ini sekaligus memperat tali silaturahmi antara semua steakhloder yang hadir. Diketahui kehadiran Dekranasda dari Kabupaten Luwu untuk mengikuti Pameran INACRAFT 2023 di Jakarta, Sulawesi Selatan menjadi Ikon dari pemeran tingkat nasional ini. (kr/Sl)
Previous Post Next Post