Jum'at Curhat Digelar Kapolsek Bungoro Polres Pangkep di Puskesmas

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Kembali Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel berkerjasama dengan Puskesmas Bungoro melaksanakan kegiatan program JUM'AT CURHAT. Hal ini dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polsek Bungoro terhadap para warga, Ibu hamil dan Anak Stunting di wilayah Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung akan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Adapun Kegiatan Program Jum'at Curhat untuk hari ini dilaksanakan di Puskesmas Bungoro, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Jum’at (24/03/2023), Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Jum'at Curhat juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Bungoro H. Darwis, Skm, Kapolsek  Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH, Wakapolsek Bungoro IPTU Jamaludin, Para Bidan Puskesmas Bungoro, Staf Puskesmas Bungoro serta Ibu-ibu produktif yang hendak melaksanakan penimbangan Bayi serta personil Polsek Bungoro.

Kemudian Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH Pada kesempatan tersebut setelah mendengar saran masukan ataupun keluhan dari warga, Kapolsek Bungoro menyampaikan kepada masyarakat menghimbau kepada warga apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Polsek Bungoro Polres Pangkep dan kami siap melayani dalam hal pengurusan di Polsek Bungoro. (AM)
Previous Post Next Post