Jelang Pemilu 2024 Dukungan Ganjar Pranowo Mengalir Deras, Ketum MPG Deklarasi dan Lantik Ketua DPD Jatim


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Jelang Pemilu 2024 dukungan terhadap calon presiden terus mengalir deras terhadap salah satu calon yang di nanti - nanti yaitu Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, meskipun belum mendapat rekomendasi dari partai politik PDI.P. Namun Deklarasi Relawan dari berbagai kota maupun kabupaten hadir dalam pengukuhan pelantikan ketua MPG (Masyarakat Pendukung Ganjar Pranowo) dewan pimpinan daerah Jawa timur Rudi Situmorang, resmi di lantik pada hari sabtu 18/3/2023. Kurang lebih 300 relawan pendukung Ganjar memadati area big coffe Jl. Ir.soekarno Surabaya. Rudi setelah di percaya sebagai ketua DPD Jatim.


" Terimakasih Kepada MPG yang berkenan hadir, pada deklarasi MPG, tentunya kami akan bekerja keras nantinya di kalangan bawah agar masyarakat tahu apa progam progam dari Ganjar nantinya," Pungkas Rudi Ketua DPD Jatim setelah di lantik kepada media.



Ketua umum MPG Jimmy S,S.os turun langsung di Jatim, dalam arahannya kepada relawannya agar MPG tidak terbawa arus isu - isu politik yang bisa memecah belah sesama kader banteng. oleh karna itu yang harus di pahami adalah kita akan turun ke bawah sosialisasikan kinerja kinerja pak Ganjar, karna masyarakat butuh pemimpin yang mencintai rakyatnya bisa menjadi cermin serta kinerja yang dapat di rasakan secara merata,"katanya Ketum.


" Kita pastikan akan siap, jika nanti ada arahan Partai politik PDI.P mengusung Ganjar Pranowo," Imbuhnya Jimmy.


Bagaimana kita bisa dapat mensosialisasikan apa yang sudah ada progam Ganjar bisa sampai ke masyarakat paling bawah. pihaknya menilai bahwa progam Ganjar pranowo sangat baik, setelah menjadi gubernur Jawa tengah 2 periode ia di cintai rakyatnya, Tambahnya Sekretaris Jendral MPG Anton Jhon pieter, Sh,MH.


Namun perlu di ketahui tujuannya agar tidak ada yang salah pilih calon presiden, pilihlah yang pertama yaitu yang menjaga pancasila, kedua bisa menjaga keutuhan NKRI, di karnakan indonesia adalah negara besar," Ini harapannya pada masyarakat tutup Sekjen MPG. (irfan)

Previous Post Next Post