Itwasda Polda Sulsel Berkunjung di Polres Pangkep Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 TA 2023

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Itwasda Polda Sulsel berkunjung di Polres Pangkep Polda Sulsel guna melaksanakan Audit Kerja.

Audit kinerja Tahap 1 TA 2023 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian pada Polres Pangkep dan Polsek jajaran oleh Itwasda Polda Sulsel, yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksanakana Polres Pangkep pada Kamis (09/03/2023).

Kedatangan tim Itwasda Polda Sulsel tersebut disambut hangat Wakapolres Pangkep Kompol H. A. Ashari, S.H,M.H., dan para PJU Polres Pangkep.

Adapun kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen dibidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sulsel Kombes Pol Ade Indrawan, S.IK,MH., selaku pengawas TIM dan Ketua Tim AKBP Indratmoko, S.IK., beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel.

Pasa sambutannya, Kombes Pol  Ade Indrawan, S.IK,M.H., menyampaikan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan – penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

“Disini kita bukan untuk mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan,”ucap Kombes Pol Ade Indrawan, S.IK,M.H.

Sementara itu Wakapolres Pangkep Kompol H. A. Ashari, S.H,M.H., saat terima tim di Aula Endra Dharmalaksana mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sulsel atas kedatangannya ke Polres Pangkep, Jajaran telah siap menerima Wasrik.
“Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, sebagai Polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya,” ujar Wakapolres Pangkep.

Kepada para Satfung pelaksana kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah," Tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post