Forkopimcam Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolsek Labakkang Polres Pangkep

PANGKEP-Telah dilaksanakan kegiatan kenal pamit Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel dari IPTU Junardi, SH kepada IPTU Aidil Akbar, S.Sos,M.M. pada Sabtu Malam 18 Maret 2023, Pukul 20.00 Wita di Mapolsek Labakkang. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimcam Labakkang, Kepala KUA, Kapus, para Lurah / Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kecamatan Labakkang.

Kapolsek Labakkang yang baru IPTU Aidil Akbar, S.Sos, M.M memperkenalkan diri didampingi Istrinya. Sebelum bertugas di Polsek Labakkang, Dinas di Polres Bone yaitu Kapolsek Bengo.

“Mohon dukungan dan kerjasama serta sinergitas semua instansi terkait untuk memberikan yang terbaik pada Kecamatan Labakkang, pelayanan situasi kamtibmas dapat terjaga dan tercipta rasa aman bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Labakkang yang lama IPTU Junardi, SH dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Polsek Labakkang kurang lebih 2 tahun tentunya banyak cerita suka duka dalam perjalanannya.

“Terima kasih kepada semua pihak Forkopimcam Labakkang, para Lurah / Desa, Kapus, Tokoh masyarakat dan semua anggota Polsek Labakkang yang telah mendukung dan sama-sama bekerja untuk Polsek Labakkang. Mohon maaf setulusnya jika ada hal yang kurang berkenan dan selanjutnya saya akan bertugas sebagai Kapolsek Tondong Tallasa,” ujarnya. (AM) 
 
Previous Post Next Post