Di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Sambangi Kumpulan Remaja Beri Himbauan Kamtibmas

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin melaksanakan patroli dan kegiatan sambang di Desa Binaan Kampung Kuari, Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Sabtu Pagi 25/03/2023.

Terlihat Aipda Amiruddin menyambangi Anak remaja yang sedang berkumpul di Pinggir jalan Poros Kuari depan rumah salah satu warga. 

Menanggapi informasi dari warga terdapat sekelompok Anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan serta mereka gunakan kendaraan dengan knalpot racing, balap liar yang sering meresahkan warga terutama Pengguna jalan di jalan Poros Kelurahan Kassi, setelah digeledah satu persatu namun tidak ditemukan barang tajam atau barang terlarang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada sekelompok Anak muda tersebut tidak melakukan balap Liar dengan menggunakan Knalpot Bogar, dilarang membawa senjata tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba yang dapat mengganggu jalanya Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.
“Kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Balocci jajaran Polres Pangkep tidak henti-hentinya akan memberikan himbauan kepada para Anak muda yang sering nongkrong dipinggir jalan atau yang menggunakan kendaraan knalpot racing yang suaranya meresakan warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, menurut kami kegiatan seperti ini sangat rawan mengundang gangguan kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post