Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, Polres Pangkep Dapat Reward Dari Baharkam Mabes Polri Atas Kinerjanya

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Mendadak Tim dari Baharkam Mabes Polri kunjungan ke Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel dalam rangka Mengaudit Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro pada selasa Siang (28/02/2023). 

Rombongan Tim dari Baharkam Mabes Polri yang diketuai oleh Jenderal Bintang Satu itu tiba di Mako Polsek Bungoro Secara tiba-tiba, dimana tim yang langsung memilih Polsek Bungoro sebagai sampel dari beberapa Polsek sejajaran Polres Pangkep, guna mengaudit para Bhabinkamtibmas di Polsek Bungoro, dalam kunjungan tersebut Tim ingin bertemu langsung dengan Para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menanyakan hak dan kewajiban serta kesejahteraan yang telah di terima Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH,MH mengatakan bahwa "Dari beberapa orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, Aiptu Bakri,SH, dan Aipda Reski Faisal yang menjadi sampel oleh Tim Dari Mabes karena keduanya sudah memenuhi kriteria penilaian oleh Tim Baharkam Mabes Polri, Bahkan para Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari Tim yang telah melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. 

"Dari beberapa pertanyaan yang di lontarkan oleh Tim, kepada Bhabinkamtibmas, semuanya sudah sesuai apa yang di kehendaki oleh Tim dari mabes tersebut," Tambahnya. 

Kemudian Ketua Tim dalam hal ini Dir Bintibmas Polri, Brigjen Pol M. Rudy Syafruddin, S.Ik,MH mengatakan bahwa "Dirinya bangga terhadap para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, "ternyata mereka luar biasa kerjanya, saya dan tim telah bertemu langsung dan mengapresiasi mereka, saya sayang kepada mereka karena merupakan ujung tombak kepolisian Republik Indonesia sekali lagi saya ucapkan banyak terima Kasih kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro," Katanya. 

Usai mengaudit para Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, jendral Bintang Satu tersebut sontak memberikan Reward berupa uang saku terhadap keduanya sebagai tanda sayangnya kepada Bhabinkamtibmas, serta menitipkan pesan kepada Bhabin Bahwa "Jagalah diri baik- baik, buatlah masyarakat bahagia, dan buat mereka menyenangi kita perlihatkan kebaikan-kebaikan Polri terhadap masyarakat," Terang Brigjen Pol M. Rudy Syafruddin, S.Ik,MH. (AM)
Previous Post Next Post