Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Pengamanan Shalat Tarawih Pertama, Ciptakan Rasa Aman Kepada Jama'ah

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Jabal Nur yang berada di Tonasa Satu, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Rabu Malam 22/03/2023.

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin Sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan Shalat Tarawih.

Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Balocci ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan.
Adapun Pengamanan Shalat Tarawih yang anggota laksanakan mulai pada saat Jama'ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat Tarawih.

Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih.

Pengamanan Shalat Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar," tutup Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post