Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Pengamanan Pesta Pernikahan, Beri Rasa Aman Kepada Warga Binaannya

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Guna memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada warga Masyarakat yang melaksanakan Hajatan pesta pernikahan, Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan Pengamanan yang bertempat di Jalan Poros Tonasa Satu (Kassi Tinambung), Kelurahan Kassi, Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep pada Minggu Malam 12/03/2023.

Pada pesta pernikahan tersebut dihibur oleh musik Cayya-cayya dan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Aipda Amiruddin melaksanakan pengamanan pada acara pesta pernikahan warga tersebut guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan pesta.
“Kami selaku Anggota Polri yang dipercayakan untuk selalu siap melayani masyarakat dalam hal pengamanan tak terkecuali Anggota Polisi itu sendiri, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas di dalam pelaksanaan kegiatan pesta dan mengharapkan kepada masyarakat agar senantiasa membantu pihak kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas selama kegiatan berlangsung," Ujar Aipda Amiruddin. (AM)
Previous Post Next Post