Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Pengamanan Pesta Pernikahan Warga, Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Merupakan kewajiban anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun, pada siapapun tanpa pilih kasih atau pandang bulu, baik diminta maupun tanpa ada permintaan dari masyarakat, Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Amiruddin pada Sabtu Malam (04/03/2023). 


Ketika ada masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan, Personil Polsek balocci Khususnya Bhabinkamtibmas langsung menuju ke lokasi hajatan di rumah Yusuf Naba yang beralamat di Jalan Nuri Bultap Tonasa Satu Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan tersebut.


Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Siswandhy, S.Sos mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk memberikan pelayanan keamanan kepada semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun, baik ada permintaan keamanan maupun tidak, ketika menyelenggarakan acara yang sifatnya ramai agar tercipta susana aman, nyaman, tertib dan lancar," Terang Kapolsek Balocci. (AM)

Previous Post Next Post