Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Bersama Babinsa Bantu Warga Bersihkan Material Tanah Longsor

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP-- Bersama dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Tompo Bulu Polsek Balocci Aipda Abd. Azis dan Babinsa 1421-01 Balocci Serka Yusufriadi melaksanakan gotong royong membersihkan material longsor di Kampung Batulappara, Dusun 1 Bulu bulu, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Minggu (19/03/2023).

Material longsor ini melumpuhkan jalur lalu lintas Jalan ke Desa Tompo bulu yang merupakan Satu satunya jalan menuju desa Tompo bulu, Oleh karena itu bersama warga Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan gotong royong membersihkan material longsor ini sampai selesai dan jalan yang tadinya tidak bisa dilewati kendaraan bisa dilalui kembali.

Aipda Abd.Azis mengatakan, ia selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah masyarakat, mengingat informasi yang disampaikan masyarakat terkait terjadinya bencana alam tanah longsor dan bergotong royong membersihkan material bencana.

Pada kesempatan tersebut Aipda Abd. Azis mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan.

“Terima kasih kepada warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ujar personel Polsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post